Selasa, 10 November 2009

camera + bike = cikole!

Sabtu kemarin, gw dan semua anak yang ngambil matkul fotografi hunting bersama di Cikole, Lembang. hari itu lagi ada latihan extreme bikers gtu, dan pak Dody, dosen fotografi gw yang kewl abez adalah salah satu anggota dari mereka, kita jadi dapet akses yang mudah buat kesana. gavh0eL vzaundt!

Banyak juga cerita2 petualangan yang menyelingi kelas fotografi hari itu (jiah): mobil titoy knalpotnya meledak, penilangan mobil mike, miru sama rizki (tebengan gw), n gw ditabrak sepeda sama theus. bahahaha tapi gw gpp ko XD

KYAAA pengen kuliah fotografi + jalan2 lageh!


Here some random pics..







***

CKIIIIT GEDUBRAAAK *ditabrak sepeda*

yaampun kamu gapapa?

duh.. gapapa ko... *memijat2 kaki, bagian yang ditabrak*

kaki kamu? yakin gapapa? maaf banget ya

kakiku gapapa ko

beneran kamu? jujur aja...

sebenernya ada yang lebih sakit

hah? dimana?

disini *memegang dada, seakan sesak*

lebih sakit dari kakiku...




karena sesungguhnya kamu telah menabrak hatiku


-terinspirasi dari insiden di Cikole
*bukan kejadian nyata, hanya gombalan yang terbesit begitu saja, hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar