Senin, 21 Desember 2009

extreme culinary?!

pernahkah anda kuliner ekstrim tanpa anda sadari?

uyea, udah banyak kabar dimana2 kalo jajanan di pinggir jalan ada yang menggunakan bahan lain. misal daging tikus atau cicak sebagai pengganti daging ayam. plis deh, ga kebayang aja lo makan daging tikus yang kadang lo liat lagi koprol2 di got yang item2 gtu. eew~


#1
pada suatu hari, gw, mike, buluk, dyonk n nandi makan siang bareng di luar kampus.
gw makan ayam cola, temen2 gw yang lain makan ayam keju. soal rasa, bener2 gada bedanya. cuma bentuk tulangnya agak aneh. gw juga sempet mikir ini ko banyakan tulangnya daripada dagingnya. buluk juga menemukan hal yang janggal, di dalem daging ko ada tulang lagi? pasti kita uda pada afal donk macem2 tulang ayam, tapi secara kita semua laper jadi ga mikirin deh. apalagi harganya cuma 5 ribu coy! gimana ga hepi makan disitu!

selesai makan, si mike tiba2 ngemeng...
mike: yang tadi bukan ayam tau
kite: hah? bukan ayam gimana?
mike: iya, tikus. gw orang manado, pernah makan tikus pohon, jadi gw tau bedanya
kite: *shock*

JRENG JRENG! hore kita makan tikus! lalalalala.... yaudalaya. yang pasti kita ga mau makan disitu lagi.


#2
hari itu gw, sartom, ama dyonk mo makan di sushi baa. sebelumnya beli cemilan dulu di supermarket di dekat situ. blom beres makan, tiba2 ujan deres, yauds ngemil dulu deh. dyonk beli coklat bar, n bagi2 ke gw n sartom. but suddenly....

sartom: eh ada ulet! *menjatuhkan potekan coklatnya ke meja*
gw n dyonk: ulet darimana tom? *asyik makan coklat*
sartom: gatau, tapi gw yakin dari coklatnya deh
gw: *ngeliat ulet mungil yang menggeliat di pinggiran meja* noh dia uletnya, gara2 ujan kali tom!
sartom: gw yakin ah dari coklatnya! *terus dia nunjukin potongan coklat yang tadi udah dia makan* nih, ada bolong2 ga jelas gitu
gw: *ngeliat potongan yang gw makan* eh, ini kayak ada trailnya gtu deh.
dyonk: *mulai ngeri, brenti makan coklat, dia udah makan 1 stengah potong*
sartom: *mengeluarkan coklat dari bungkusnya dan mendapati bungkusan emas bagian belakang udah bolong2*
dyonk: *ngobok2 bagian depan pake sumpit, nemu serabut2 dan........ beberapa ulet menggeliat manja di dalamnya*
kite: KYAAAAAAA EEEWWWW~

chocolate bar with WORMY sensation! supreme indulgence!

alhamdulillah gw ga napa2, cuma dyonk yang sempet mencret. hari itu temen sekosan dyonk sama sartom, ka pur, ga enak badan n muntah2 seharian. ternyata oh ternyata dia juga memakan coklat yang sama dan beli di tempat yang sama, tapi bedanya dia makan coklatnya full sebatang tanpa menyadari apa yang ada di dalamnya... oh kambingku...



be careful of what you eat, wherever you are...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar