Kamis, 03 September 2009

GEMPA!! GEMPA!!

Haha.. kemaren gempa cuy! pasti pada heboh ya...
waktu itu gw lagi di kelas dkv, nyiapin acara buber hari itu, dan letaknya tuh di lantai 3. Gw bareng buluk, dyonk sama mike lagi nonton video optical illusion di laptopnya si prisma. Awalnya geter2 pelan.. gw mikir wah ini efek optical illusion-nya ya? cool! Lama2 geternya ga nyante, ampe bunyi dugudugudugudug! orang2 pun uda berkeliweran ngibrit turun. semua kuliah batal, semua orang keluar kelas panik. gw bingung antara ngumpet di bawah meja ato ikut turun. ya gw akhirnya ikut ngibrit juga deh ke bawah, tapi sempet balik lagi ke kelas ngambil tas n kamera. pas turun tangga, serbuk2 putih dari langit2 tuh pada rontok gtu. anjis lah uda kyak pelem apa aja..
Selese gempa, orang2 sibuk nelpon. network failed. tapi ga lama kemudian gw berhasil nelpon nyokap gw "iyaa mama lagi di UI, gentengnya pada terbang2! disana gmana? ga ada yang ampe loncat dari lantai 5 kan?" hahaaa... thriller banget lah hari itu!

doi juga langsung update status di fb..

Dewi Priandini eath quake... sampai pusing

Priska Beaugeste pas sby naik, ada tsunami. sby naik lagi, eh malah ada gempa. kayaknya sby ga boleh jadi presiden nih..

Dewi Priandini gimana kalau kita yg naik Sby... hehehe...

Priska Beaugeste bahahahahaha... mama aja deh


Malemnya 'BASMI DKV 2009' dilaksanakan! acara buber dkv-ers.. kenalan2, joget2, putu2.. azek lah azek. tapi gw jadi mencium aroma2 kedatangan psdkv yang semakin dekat.. weuh weuh

Btw, gw lagi pengen wacom deh (BM!). gw baru pertama kali nyoba wacom, pinjem punya mike. with make-up by aprianindos and finishing touch by micasso.. voila! jadilah AYU! seorang waria bali. ahahahaha... entah knapa gw lagi suka iseng2 gambar waria akhir2 ini. Tapi sayang si arip naksir gambarnya n maw dijadiin cover buat album single bandnya gituuu deeeehh... jadi ya blom bisa gw tampilkan. someday deh guyz ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar