Sabtu, 05 September 2009

sleeping disease, bear brand, square, square, square...

BLOONZ.. hari ini emang singkat tapi sepertinya kata itu lumayan cocok buat menggambarkan apa yang terjadi hari ini. ups! ralat! kmaren! sekarang da jam 2 pagi ternyata.. aheheeuu

Lagi lagi dan lagi.. lagi lagi gw telat kuliah fotografi!! ets jangan salah, di kuliah ini kalo absen kurang nilai pun berkurang, dan gw udah mengikrarkan hati gw untuk slalu masuk matkul ini. tapi malah telat bangun terooous.. argh! yang seharusnya kuliah dimulai jam setengah 8, gw malah bangun jam 9. Rumah gw di gunung pula, jadi baru nyampe setengah 10 kurang. Minggu lalu lebih parah lagi, gw bangun jam 11! semua kuliah da selese darling! ckckck... padahal setiap malem gw selalu masang alarm hp dan minta bangunin arip n nyokap. Tidur gw juga ga terlalu malem. Selaen gw sering ga denger alarm n telpon mereka, dialog berikut juga sering sekali terjadi sewaktu gw tanpa sadar ngangkat dan menjawab telpon mereka...

a/n : pik bangun pik
gw : hmm iya uda bangun kok
a/n : ayo bangun dari tempat tidurnya, jangan tidur lagi
gw : iya iya udaah.. tenang aja. makasi ya da dibangunin
a/n : beneran nih? yakin?
gw : he-eeeeh.. ga ngigo ko tenang aja..
zzzzzzzzzzzzzzzzz

lanjoet! setelah diawali dengan pagi yang hectic lari2 dari rumah ampe tempat ojek (tanpa mandi tentunya), gw pun ke kampus. pas nyampe gw tunggu kuliahnya bentar di luar kelas n gw berhasil nyelipin absen! ahei! pulang kuliah sejarah desain gw ngaso ga jelas ama ninda ngider2 kampus. ngerasa hari mulai ga bermakna, gw memutuskan untuk pulang saja, daripada kena sial lagi. tapi yaudaya dewi sial lagi menancapkan paku di gw.. di perjalanan pulang gw ampir ditabrak mobil n motor. goblok. trus entah kenapa si angkot 'kangen' tiba2 jadi luamaaaaa banget ngetemnya. satu lagi nih.. di angkot gw ketiduran ampe TERMINAL! bloonz to the max! yaaah alhamdulillah nyampe rumah masi utuh siiih.. seneng juga, soalnya selama ini gw penasaran tempat si angkot 'kangen' bermuara.

yaaaah cukup dah.. gw mo balik lagi ngerjain tugas dkv dasar. menggunting linen jadi kotak, kotak, kotak.. jadi inget ganjar.. ahahaha. kotak2 itu nanti disusun sedemikian rupa hingga membentuk suatu makna. hayolo! ngerti ga? yaud deh balik nugas lagi ya.. untung masi ada bear brand yang menemani ampe nanti saur.. *sluurp*


tugas yang tidak bermakna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar