Kamis, 03 September 2009

such parents..

Sekelebat tentang keluarga gw..
Well, in my family there're 4 members. Me as first daughter, my lil bro, mom and dad. My mom is a single mom, my dad is a single dad, whatsoever, but we still live happily. and know what, they both have... facebook! G4hv03L!!! (my lil bro also has it). tapi gara2 itu, privasi gw makin terbatas di fb T_T yasudalah mreka nyantai ini..

yah nyokap gw emang orang yang aktif, gaul, modis n supel banget. Saking supelnya, friends dia di fb n akses IM dia lebih banyak dari gw. nyokap gw juga punya iphone, which is yang gw sebhval sangad dan menimbulkan kesenjangan keluarga. Tanah kelahirannya di Jogja dan sempet tinggal di Bali which makes her love ethnic things. My mom is truly a super mom! Dia punya banyak banget kerjaan. Profesinya dosen FKG di Trisakti, dokter gigi, mahasiswa S3 yang sedang mengejar gelar doktor dalam bidang penyakit mulut (profesor pembimbingnya dari oxford loh n pernah nginep rumah gw sama keluarganya! haha), event organizer, mc, penyiar radio (lagi vakum) dan 'bu lurih' di milist alumni SMA-nya. Gw juga takjub sama profesi lamanya.. she was a singer in a trio group called LA STORIA! (salah satu personilnya nyokapnya Vidi Aldiano loh). Pernah kolaborasi sama trio libels n karimata band. Musiknya sendiri di-compose oleh Erwin Gutawa. yaa model2 jazz jadhoel gtu deh.. Kalo penasaran klik disini aja. Dia juga sempet jadi back voc-nya Vina Panduwinata bersama Titi DJ. Which means.. kalo nyokap gw ga lebih memilih fokus untuk studinya, sekarang dia juga bisa beken kayak Titi DJ. Hahahaaa.. waktu SMA dia aktif banget di padus n sempet ikut vocal group bareng Erwin Gutawa n nyokapnya ghina n masuk telerama show. Dunia sungguh luas.. Memes n Adi MS juga ternyata temen deketnya. Aduuh maaa, jodohin aku sama Kevin donk! gyahahaha... ok, tak terlepas dari bidang tarik suara (caelah) dia juga pernah jadi atlit nasional lompat jauh dan kapten basket. Heran, kok bakat olahraganya ga nurun ya??? pokonya doi panutan banget lah!

masuk TVRI! cool banget jaman itu
dicolong dari album fb nyokap


jangan salah... bokap gw juga punya keunikan tersendiri. bahkan bokap macam ini memang jarang ditemukan. Bokap gw turunan asli raja di Padang Sidempuan, Sumatera Utara (berarti gw juga ya?) dan bermarga batak (gw juga batak, banyak yang tidak menyangka). Sewaktu di masa sekolah dulu dia aktif di bidang bela diri. Silat, kungfu, taekwondo, karate, semuanya uda dipelajarin. Gw inget banget waktu gw kecil dia pernah cerita bisa mecahin es balok pake kepala, ampe sekarang gw pun masi pnasaran. Dia juga aktif di kegiatan outdoor2 gitu, sampe2 dia di-DO dari FKUI. Bukan karena bandel tapi malah karena terlalu eksis.. ckckck... Profesi bokap gw adalah seorang dokter gigi (2-2nya??? kyaaaa) dan bos pegawai negeri di depkes. Entah menggeluti bidang apa yang jelas dia pernah bilang kalo dia calon gubernur.. haha.. becandaaan pastinya. Di kantor, bokap gw memang terkenal sikapnya yg berwibawa, tegas, tampan (iyaloh!), ramah, tapi juga buta nada, ekstra higienis dan odong. Tapi siapa yang menyangka kalo si bos satu ini adalah... MANIAK GAME ONLINE! Weuh, dari dulu emang udah doyan game, dulu aja sempet rebutan maen Harvest Moon ama gw dan sempet jadi tim yang compaq kalo uda maen Dinasty Warrior. Tapi setelah gw memperkenalkan game online Risk Your Life (RYL) ke dia, beuuuh.. maen terooous, sampe komputer di kantor juga di-install RYL! Dan subhanallah sekali.. dia pun mencapai peringkat Defender paling DEWA di RYL! Nama charnya pun (HUMMER) beberapa kali nongol di website RYL dan sempet ditawarin jual seharga 12 juta! CADAZ!! sayangnya RYL da bangkrut.. tapi itu pun tidak menghentikan dia untuk terus bermain. yg lagi digandrungi sekarang adalah.. Perfect World! ckck.. he still my best dad ever!

that's it! bojes and the moron family! love them all! still happy though a bit different :)


oia, buat bonyoknya punya fb juga, you must check this out!
dijamin ngakak to the max!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar