Senin, 12 Oktober 2009

pokemon = real animal

Huwadezig! Yo pwenz... balik lagi bersama Madam Beau. Madam masih sakit, tapi madam udah ga galau ko.. aheheheeuu..

Ok, kali ini gw bakal ngebahas Pokemon! ampir semua anak2 dulu doyan Pokemon. jaman sd gw terobsesi banget ama pikachu gara2 nama panggilannya sama (pika) dan ampe skarang gw masi bisa niruin suaranya (red. only certain occasion).
Kalian pasti tau donk, spesies pokemon beragam banget! dan setelah gw searching2 ga jelas bentuk pokemon sendiri terinspirasi dari mitologi2 jepang, benda dan binatang2 di sekitar kita.
Contoh gampangnya aja nih :
- Horsea = kuda laut
- Sandrew/Sandslash = landak
- Butterfree = kupu2
- Magneto = magnet
- Gastly = bola arwah
- Meowth = maneki neko (contoh yg mitologi)
- dsb

Naaaah baru2 ini gw nemu beberapa gambar binatang2 aneh atau jarang lah, yang 'kemungkinan' merupakan sumber inspirasi juga dari si pencipta pokemon. ENJOY!!!!

pikachu = chincilla
bedanya ama pikachu, ga kuning n ga punya kekuatan listrik. semacam tikus/ tupai ini aslinya tinggal di gunung berbatu. sebutan lainnya adalah the pika mouse


charmander = giant salamander
doi ditemuin di jepang. sebenernya si charmander juga mirip sama salamander biasa, tapi mukanya mirip sama yang ini.


omastar = giant chupacabra
omastar tangannya banyak kan? naaah si siput ini juga punya banyak tangan! atau malah kepala???


chansey = axolotl
kyaaa! menurut gw ini yang paling pertamax. liat deh mukanya aja uda kayak kartun. this weird creature can reach maturity without metamorphosis and when it does, it turns into a salamander-like creature without those frilly gills. they also can regrow a complete new limb if they are injured. sama kan kayak chansey yang punya kekuatan penyembuh? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar