Sabtu, 31 Oktober 2009

TINGTINGPAKTINGTING OY!

setelah karikatur kilat baeng dyonk n jawa (nyamuk), ngabur psdkv, lari2an di dago bareng ninda, ngejar2 angkot, 3 jam perjalanan neraka di travel menuju jakarta, 'ninggalin oleh2' di travel, nungguin supir gw yang nyasar sejam, 1 jam perjalanan lagi dari sudirman ke senayan, lari2 ke istora, lari2 ngambil tiket dari febby yang kelupaan di depan gerbang (thanks feb!), lari2 lagi ke istora, nyelip2 antrean, dan akhirnya oh akhirnya....... KONSER GW BERHASIL!

yap, itulah sekelumit petualangan yang gw alami bareng ninda buat nonton Javasoulnation kemaren! Tapi cuman The Ting Tings lah yang pengen kita tonton.

malam itu istora rame banget, didominasi oleh para agj2 sosialita, gw terlihat seperti preman nyulik anak kecil (ninda maksudnya), tenang.. tu anak gw jagain ko, selamat dan utuh sampai kembali ke pelukan ibunya.. hahahaha
setelah 30 menit ngaret dan meyanyikan lagu 'Indonesia Raya' (uye!), Jules pun nongol dengan kacamata agogonya. lalu disusul ama Katie dan ngebawain 'We Walk' untuk lagu pertama mereka. abis itu Katie ngomong pake bahasa Indonesia, sloppy british pastinya. gambaran performance, mereka terlihat seperti 2 anak yang sedang bermain-main! memang musik mereka agak sepi, berhubung cuman mereka berdua yang tampil dan harus gunain banyak manipulasi effect. lighting-nya menurut gw juga tidak se'ajeb2' lagunya, but overall they did really great! dan gw seneng banget mereka ngebawain sealbum! jarang2 tuh... dan semua lagu mereka bawakan dengan versi yang berbeda dari albumnya
2 kata buat ting tings : ASIX dan AUTIS! Jules dan Katie enerjik banget! Jules gada capenya back voc sambil main drum, kacamata agogo dia pun beberapa kali terlihat melorot sampai ke ujung hidungnya (hahahaha), sementara Katie juga pecicilan kemana2, joget2, main gitar sambil muter2 n loncat2, main kentongan, main synthesizer, gedok2 effect gitar bahkan mukul bass drum ampe jatoh. di lagu 'Traffic Light' yang bertempo slow dan musik yang agak sepi (cuma drum dan secuil effect) joget Katie mendadak autis, joget2 ga kobe dan nyanyi dengan kedua tangan melambai2 sendiri ke atas.. haha lucu dah! ga terlalu salah deh kalo si arnold suka manggil gw Katie White, hehehehe..... diluar dugaan ' Impacilla Carpisung' malah jadi lebih asik dan ngebeat dibanding versi originalnya. 'Great DJ' sama 'Shut Up and Let Me Go' juga oke banget, semua deh asik! Penutupnya, my fave 'That's Not My Name'!!! KYA!

Thanks for coming Ting Tings!

(sebel ah ga bawa kamera, jadi ga bisa moto yang kemaren) T_T

check ninda's blogspot for her version! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar